HOME COMPANNY PROFILE CUSTOMERS PRODUCT JASA SALES KONSULTASI GRATIS
  Kontrak Services
Services komputer murah,bisa diandalkan dan terpercaya Selalu siap melayani Anda"  
product,hang,PC   Hang PC
Masalah windows, hardware rusak, monitor backup data,kena virus, printer,istall program"  
    Mr. Clean
Komputer kotor dan berdebu, Kinerja komputer menurun. Serahkan kepada BCS"  
jual,beli,baru,second   Sales
Jual-beli segala jenis komputer, Pc,laptop, Second, lama,rakitan atau branded, sparepart"  

Selasa, 04 November 2008

Membuat Komputer Maksimal Speed dalam Satu Menit

Terkadang kita merasa bahwa semakin lama komputer kita semakin lambat dan selalu menyalahkan dengan adanya virus di komputer kita, atau karena kepenuhan data. Sebenarnya kita bisa sikapi dengan beberapa cara untuk membuat komputer kita jauh lebih maksimal speednya seperti sediakala.

Bagimana caranya? Saya akan mencoba mengulas dengan singkat dan cepat.
1. Satu menit pertama menggunakan command msconfig.
Klik Start pilih Run, ketik msconfig tekan enter. Pilih Startup lalu hilangkan tanda CheckList pada perintah - perintah yang tidak perlu kecuali antivirus pilih apply klik ok, kalau ada perintah restrat klik aja yes.

Coba perhatikan loading masuk pertama kali komputer menyala apakah sudah ada perbedaan kecepatannya. Kalau belum juga ikuti 1 menit yang kedua berikut ini.

2. Satu menit kedua menggunakan program Hijack This
Pertama-tama download dulu programnya di http://www.majorgeeks.com/download3155.html setalah itu simpan hasil extractnya ke dalam folder karena berfungsi sebagai tempat backup registri yang akan di clean.

Cara pakainya : jalankan programnya lalu klik tombol Scan lalu tungggu beberapa saat sampai keluar tulisan notepad, lalu cheklist beberapa program yang memang tidak kamu ketahui dan tidak kamu perlukan ingat kecuali anti virus lalu klik fix and save maka akan ada proses penghapusan registri yang tidak dipakai, dan apabila ada perintah yang muncul klik saja ok.

Tutup program dan rasakan apakah komputer semakin cepat. Restart komputer lebih baik. Masih belum juga? saya tunggu dulu deh komentarnya dari yang sudah mencoba, kalo tertarik akan saya lanjutkan 1 menit- 1 menit berikutnya.

Selamat mencoba dan segala resiko yang terjadi tanggung jawab masing-masing. Jika ingin berkonsultasi gratis. Silakan kirim email aja ke codhot75@gmail.com

Search: mengoptimalkan,memaksimalkan,kecepatan,kinerja,cara,komputer,pc,speed, menit,langkah-langkah, satu.

0 komentar:

Posting Komentar

PT.BRAHMA COMPUTER SERVICES | by - haryantoblog- 2008