HOME COMPANNY PROFILE CUSTOMERS PRODUCT JASA SALES KONSULTASI GRATIS
  Kontrak Services
Services komputer murah,bisa diandalkan dan terpercaya Selalu siap melayani Anda"  
product,hang,PC   Hang PC
Masalah windows, hardware rusak, monitor backup data,kena virus, printer,istall program"  
    Mr. Clean
Komputer kotor dan berdebu, Kinerja komputer menurun. Serahkan kepada BCS"  
jual,beli,baru,second   Sales
Jual-beli segala jenis komputer, Pc,laptop, Second, lama,rakitan atau branded, sparepart"  

Rabu, 08 Oktober 2008

Companny Profile Brahma Computer Services

Brahma Computer Services atau disingkat BCS adalah sebuah usaha yang di bentuk secara mandiri pada tanggal 15 Desember 2006. Dengan usianya yang masih relative muda, BCS sudah banyak melayani Sekolah, Yayasan, Perusahaan, LSM, Keuskupan bahkan Kedutaan yang ada di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 50, baik yang terikat kontrak maupun yang tidak.

Brahma Computer Services adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang IT, lebih khusus adalah penanganan Jasa maintenance Komputer. Terbentuknya usaha ini berawal dari banyaknya permintaan untuk penanganan kerusakan computer. Dari hanya sekedar membantu semakin lama semakin berpengalaman dalam menangani segala jenis kerusakan computer mulai dari kerusakan hardware, software dan kerusakan jaringan.

Berbekal ilmu autodidact yang digeluti sejak dari tahun 1999, maka pemilik sekaligus direktur Brahma Computer Services, Agustinus Tri Mulyadi, berani meninggalkan pekerjaan tetapnya di sebuah perusahaan yang cukup ternama di Jakarta dan memulai karirnya membuka usaha di bidang IT. Ternyata jalan yang diambilnya ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh customer-customer yang selama ini dilayaninya, karena semakin memudahkan bagi mereka apabila memerlukan bantuan.

Dengan kegigihan dan semangat belajar yang tinggi serta tidak mudah putus asa dalam menangani setiap masalah yang dihadapinya, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama usahanya semakin berkembang dan semakin di percaya oleh perusahaan – perusahaan, itu terbukti semakin meningkatnya jumlah perusahaan yang bekerjasama dengan BCS.

BCS dengan di dukung tenaga teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman siap membantu segala kesulitan yang dialami oleh para pengguna computer tanpa harus kecewa karena TIDAK PUAS.
Oleh sebab itu kami mempunyai MOTTO yang dapat mewujudkan keinginan bersama yaitu :

ONE STOP SERVICES

Karena dengan moto itu kami menjadi lebih bersemangat melayani customer kami tanpa harus merepotkan mereka dengan segala urusan-urusan yang dapat menghambat kelancaran dalam bekerja. Prioritas kami adalah kelancaran dan kenyaman dalam menggunakan computer bagi customer kami, karena semua itu demi kepuasan bagi pelanggan.

Dengan meningkatkan pelayanan secara PROFESIONAL kepada customer, kami yakin BCS senantiasa akan selalu ada untuk anda dan semakin dipercaya.


Search: Brahma Computer Services,BCS,jasa,tetang,kepuasan customer,motto,profile,kerusakan komputer,Agustinus Tri Mulyadi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo pak Mulyadi,
Saya mo nanya nih, komputer compaq P3, saya sudah install windows Xp hingga set up formatnya 100% ok, tapi setelah itu error.tlg pak ya trimakasih.

Agustinus Tri Mulyadi mengatakan...

Biasnya memorynya kotor atau rusak pak. aduh maaf kelewatan jadi lama terjawabnya.maaf ya

Posting Komentar

PT.BRAHMA COMPUTER SERVICES | by - haryantoblog- 2008