HOME COMPANNY PROFILE CUSTOMERS PRODUCT JASA SALES KONSULTASI GRATIS
  Kontrak Services
Services komputer murah,bisa diandalkan dan terpercaya Selalu siap melayani Anda"  
product,hang,PC   Hang PC
Masalah windows, hardware rusak, monitor backup data,kena virus, printer,istall program"  
    Mr. Clean
Komputer kotor dan berdebu, Kinerja komputer menurun. Serahkan kepada BCS"  
jual,beli,baru,second   Sales
Jual-beli segala jenis komputer, Pc,laptop, Second, lama,rakitan atau branded, sparepart"  

Jumat, 10 Oktober 2008

Product Jasa MR.CLEAN

Sering kali di sebuah perusahaan yang kami temui rata-rata mereka sudah memiliki tenaga ahli di bidang IT. Namun kadangkala karena kesibukan dan banyaknya pekerjaan yang mereka lakukan, mereka melupakan kebersihan komputer dari debu – debu yang melekat di dalam maupun di luar computer.

Oleh sebab itu, Brahma Computer Services (BCS) sebagai mitra di dunia IT membuat sebuah Product Jasa Pelayanan Pembersihan Komputer dengan nama MR.CLEAN. Dengan MR.CLEAN kami akan membuat komputer anda terbebas dari kotoran debu yang melekat di komputer dan membuat BERSIH seperti baru.

Ada beberapa alasan mengapa computer harus dibersihkan :
1. Debu yang melekat di fan Prosesor, fan casing, fan VGA, dan fan power supply apabila tidak dibersihkan akan memperlambat putaran kipas karena ada beban yang melekat, dan lebih parahnya akan masuk ke motor kipas dan berakibat kipas macet.
Resiko yang terjadi : Prosesor akan cepat panas dan mengakibatkan hang , lalu lambat laun prosesor akan mati.

2. Debu yang melekat di HEATSING prosesor, vga dan chipset apabila tidak dibersihkan akan menghambat proses pendinginan dari FAN, karena HEATSING tertutup debu sehingga angin tidak mengenai HEATSING secara langsung. Dampaknya computer sering HANG.

3. Debu yang melekat pada kaki-kaki Chipset / komponen-komponen yang kecil ( kelabang ) apabila tidak dibersihkan akan melekat dan mengakibatkan korosi yang berdampak komponen tersebut akan SHOT / Kongslet. Dampaknya mainboard akan mati.

4. Debu yang melekat pada KEYBOARD apabila tidak dibersihkan akan menyebabkan TUT/Tombol dipapan ketik tidak lancar, sehingga menggangu dalam pengetikan.

5. Debu yang melekat pada MOUSE, apabila tidak dibersihkan, membuat jalannya crusor mouse sulit diarahkan.

6. Debu yang melekat di kaca monitor jika tidak dibersihkan akan membuat tulisan maupun gambar jadi nampak tidak jelas. Apabila di LCD monitor akan berakibat timbulnya JAMUR.
Debu atau Scrap kertas yang tertinggal di Printer apabila tidak dibersihkan akan mengakibatkan printer sering mengalami PAPER JAM.

Apabila semua debu yang ada dikomputer sudah dibersihakan kami yakin kerja computer anda akan jauh lebih baik karena computer anda dapat BERNAFAS dengan lega. Dengan begitu kesehatan pengguna computer juga akan lebih baik karena terhindar dari debu dan STRESS akibat computer sering rusak.

Search: kerusakan, debu komputer,kebersihan komputer,hang, Mr. Clean,product jasa,IT.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pc saya ngerastart trs hardisk ga bisa diformat dah diganti hardiks yang baru juga tetep aja bgt.malah blue screen masalahnya dimana ya mas?solusinya gmn?thankss

Agustinus Tri Mulyadi mengatakan...

Masalah kamu bisa juga di kabel data hardisknya, bisa juga maslah powersupplynya yang lemah.Coba hardisk yang sama kamu format ditempat lain bisa tidak?jika bisa masalah sekitar mainboard, saran saya coba ganti dulu kabel datanya.

Anonim mengatakan...

pa berapaan biaya roduct jasa mr. clean?

Agustinus Tri Mulyadi mengatakan...

Kira2 sekitar Rp.50.000 hardawarenya saja jika dengan sofware Rp.150.000. Tks udah bertanya

Posting Komentar

PT.BRAHMA COMPUTER SERVICES | by - haryantoblog- 2008